CSS



Daftar Blog Saya

Search This Blog

Minggu, 07 Agustus 2011

Mobil Bertenaga nuklir

Quote:
Original Posted By mendadakaskus
setelah si cadillac bikin mobil buat obama dia bikin mobil concept gokil banget.



Keren ya??

Mobil Ini Namanya Cadillac Word Thorium Fuel Concept atau bisa disingkat dengan nama Cadillac WTF.
kendaraan ini adalah kendaraan konsep pertama di dunia yang menggunakan tenaga nuklir. Nuklir? Iya mobil ini menggungakan tenaga Nuklir. menurut pabrikan yang bikin sih katanya mobil ini bisa hidup selama 100 tahun tanpa services... tanpa services?? kayanya g mungkin sih, emangnya kampas remnya g abis abis ya? gua kepikiran ini soalnya baru ganti kampas re bro ). sampe2 bela belain jumlah bannya 24 biji, tapi sebesar ban sepeda terus di dobel dobel. buat gua sih g makesense... buat apaan coba? katanya denagn konsep kaya gitu maka mobil ini kuat sampe 100 tahun tanpa services. tapi menurut prediksi gua 3 tahun aja udah ganti kampas rem sama karet wiper
kayanya tulisan gua disini menghancurkan mimpi pembuatnya nih
bisa bayangin g kalo misalnya dijual disini. Mobilnya rusak dikit terus dibawa ke montir pinggir jalan. terus pas distater..... (klik spoilernya gan)
atau skenario 2 : mobilnya ditabrak bajaj terus hancur langsung.... (klik spoiler juga gan)
Spoiler for jakarta jadi gini


Tamat deh Riwayat kita dan warga kota


Coba kalo lu punya di garasi rumah lu. pasti g bisa tidur gara2 takut mobilnya meledak gara2 kabel reaktor nuklirnya digigit tikus

Jadi kesimpulannya mobil ini benar benar WTF!!
agak gila ya gan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar